Deadlock Pertemuan Lintas RT RW
se Pkl Kerinci Terkait Bau Busuk Limbah PT RAPP

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pertemuan Lintas RT RW se Pangkalan Kerinci dengan PT RAPP yang di mediasi Pemkab Pelalawan deadlock.

“Sebaiknya rapat ini direskedul ulang saja, karena kita minta hadirkan pimoinan di pertemuan ini. Tapi tak ada Direktur PT RAPP,” ujar salah seorang RT dalam menyampaikan pendapatnya di pertemuan itu.

Kemudian para RT RW meninggalkan raungan aula Gedung Daerah Bhakti praja dengan meninggalkan pimpinan rapat, Sekda Pelalawan HT Mukhlis, Kapolsek Pangkalan Kerinci, Camat Pangkalan Kerinci dan perwakilan PT RAPP.

Di luar aula mereka berdiskusi membahas tuntuan mereka. Terjadi perdebatan alot sesama RT RW tentang pembacaan tuntutan.

Tak lama kemudian lintas RT RW ini masuk lagi ke aula Gedung Daerah tersebut. Kemudian pimpinan rapat Sekda Pelalawan membuka diri lagi agar forum rapat ini terus dilanjutkan.

“Saya rasa sebaiknya pertemuan ini dibubarkan saja, karena yang kita sepakati untuk hadir, Direktur PT RAPP juga tidak datang,” kata AI salah seorang RT di Kerinci Kota.

“Terkait tuntutan kami sebaiknya di depan Direktur PT RAPP kita sampaikan,” lanjut Al.

Pantauan sbnc di gedung Daerah suasana pertemuan RT RW ini tak sesuai dengan harapan.

“Sebelum pertemuan ini kami sudah lakukan pertemuan dengan Pak Camat Pkl Kerinci dan Bupati Pelalawan. Dalam pertemuan dengan mereka kami sudah sepakat agar tuntutan kami disampaikan ke Direktur PT TAPP. Nyatanya sekarang tak hadir,” ungkap SP salah seorang RW di Kerinci Kota.

Sampai berita ini diturunkan pertemuan sudah bubar dan lintas RT RW masih melakukan rapat. (sbnc).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.