Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Pencurian secara kekerasan (Curas) terjadi lagi di Jalan Lintas Timur tepatnya di Kelurahan Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Kejadian curas ini terjadi pada Hari Jumat (15/7) sekira pukul 08.30 WIB.

Yang jadi korban adalah PT. Indomarco Adi Prima dengn kerugian uang tunai sebanyak Rp.205.323.290 (Dua ratus Lima Juta Tiga ratus dua puluh tiga ribu dua ratus sembilan puluh rupiah, 1 (Satu) buah hp merk samsung lipat.

Kronologis kejadiannya adalah pada Hari Jumat Tanggal 15 Juli 2016 sekira pukul 08.10 WIB, Tika yang bertugas di bagian administrasi gudang datang ke kantor PT. Indomarco dan membuka pintu kantor yang mana pada saat itu juga sudah ada di kantor, Supawiji (bagian gudang) dan Dedi Fahrizal (deliveriman) setelah itu Tika masuk ke dalam kantor kemudian mengambil uang yang ada di dalam brangkas yang terletak di ruang bawah. Kemudian membawanya ke lantai dua, dan Tika memasukan uang tersebut ke dalam brangkas yang berada di lantai dua yang mana uang tersebut akan dia setorkan ke bank pada jam 10.00 WIB, pada saat Tika sedang menulis administrasi datang 2 orang pelaku dan langsung mengarahkan sebuah pisau panjang ke arah leher Tika dan yang satu lagi hanya berdiri sambil memegang yang di duga sebuah pistol pendek warna silver, kemudian tanpa bicara pelaku langung menunjuk ke arah brangkas dan menyuruh Tika membukanya setelah dibuka pelaku langsung menguras isi brangkas dan turun ke bawah melarikan diri ke arah Ukui, yang mana pelaku menggunakan sepeda motor matic warna merah tanpa nomor polisi.

Saat ini Polsek Pangkalan Kuras sedang melakukan mendatangi TKP, mencari saksi-saksi, melakukan koordinasi dengan opsnal polres Pelalawan,
melakukan penyelidikan dan pengejaran koordinasi dengan Polsek Pangkalan Lesung dan Ukui dengan kejadian tersebut melaksanakan razia.

Ciri ciri kedua pelaku, pakai helem tengkorak warna hitam, tinggi, badan sedang, jaket hitam, celana panjang hitam.memegang senpi warna silver. dan pakai helem biasa, muka agak terbuka, pendek, badan sedang, pakai jaket hitam, memegang pisau panjang.(mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.