Cekoki Miras dan ‘Pil Setan’ Gadis SMP Diperkosa 7 Orang

Suaraburuhnews.com – Cianjur – Tujuh orang remaja termasuk pacar korban perkosa seorang gadis SMP setelah dicekoki miras dan ‘pil setan’.

Gadis SMP di Cianjur tersebut sampai muntah darah usai dicekoki minuman keras (miras) dan ‘pil setan’. Korban juga diperkosa oleh pacar dan enam temannya.

Ketujuh pelaku yaitu inisial DD, SP, ABD, DN, KP ,YD, dan RN. Hasil pemeriksaan polisi itu terungkap bahwa SP ialah kekasih korban.

Usai diperkosa tujuh remaja pria itu, korban ditinggalkan di warung di Kecamatan Cidaun. Warga pun mengantarkan korban ke rumahnya.

Begitu siuman, korban pusing dan muntah darah. “Di rumahnya korban muntah darah dengan kondisi tubuh yang masih lemas. Kami langsung bawa ke puskesmas,” ujar Kapolsek Agrabinta AKP Ipid Saputra, Kamis (23/7/2020).

Setelah mendapatkan penanganan medis dan mulai stabil, korban pun dimintai keterangan oleh polisi. Dari keterangan tersebut, polisi langsung memburu para pelaku.

“Meski masih lemas, korban menjelaskan kronologis dan menyebutkan siapa saja pelakunya,” ucap Ipid.

Kepala Puskesmas Agrabinta Ruslan Abdul Gani mengatakan korban mengalami luka di organ dalam. Luka itu diduga diakibatkan oleh miras.

“Ada luka di dalam perutnya, kemungkinan dari miras. Saat ini sudah normal kondisinya, sudah dipulangkan. Tapi dicek kesehatannya secara berkala,” kata Abdul via telepon.

Ketujuh pelaku yang masih-masing berinisial DD, SP ,ABD, DN, KP ,YD, dan RN berhasil diamankan dan diserahkan ke Polres Cianjur untuk diproses lebih lanjut.

Artikel ini sudah tayang di detik.com dengan judul, Gadis SMP Muntah Darah Usai 7 Pemerkosa Cekoki Miras-‘Pil Setan’.

Poto : Tujuh pria pemerkosa gadis SMP di Cianjur. (Foto: Ismet Selamet/detikcom)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.