Camat Kuala Kampar Meninggal Dunia

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Kuala Kampar – Kabupaten Pelalawan berduka. Awan hitam diselimuti kabupaten dengan motto AMANAH ini. Dikabarkan Camat Kuala Kampar Tengku Syafril meninggal dunia hari ini Kamis Tanggal (24/6/2021) pada pukul 11.05 WIB di Kelurahan Penyalai, Kecamatan Kuala Kampar

Kabar duka tersebut telah viral di media sosial. Telah berpulang ke Rahmatullah T. SYAFRIL (Camat Kuala Kampar) pada hari Kamis, 24 Juni 2021 sekitar jam 11.05 WIB di Penyalai Kuala Kampar akibat sakit. Mohon dimaafkan semua kesalahan almarhum dan semoga husnul khotimah, diterima semua amal baiknya, diampuni segala dosa²nya dan ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT, tulis netizen di salah satu medsos yang viral itu.

Informasi meninggalnya Camat Kuala Kampar itu dinarkan warga Kuala Kampar, Syamsuddin mantan anggota dewan Kabupaten Pelalawan.”Iya Bang, meninggal di rumah dinasnya,” ungkap Syamsuddin.

“Saat jenazah almarhum T. Syafril sudah dibawa menuju Pangkalan Kerinci,” kata Syamsuddin.

T. Syafril (53) semasa hidupnya sudah berkali-kali pindah tugas sebagai Camat. Dari Camat Teluk Meranti dan pindah Kecamatan Kuala Kampar sudah 8 tahun mengabdi sebagai Camat di Kuala Kampar. Sebelum menjadi Camat almarhum pernah menjadi Lurah Pelalawan.

Sampai berita ini disiarkan jenazah T. Syafril sedang diperjalanan menuju Pangkalan Kerinci dan belum dapat kabar akan dimaiamkan di mana.

Pewarta : R01
Editor: Oslam
Foto : Camat Kuala Kampar T. Syafril .

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.