Suaraburuhnews.com – Pemalang – Bus PO Handoyo terguling, 8 penunpang tewas. Tempat kedian kecelakaan maut itu di Jalan Raya Purbalingga-Pemalang tepatnya di Desa Beluk, Pemalang, Jawa Tengah, malam tadi.

Salah seorang saksi mata, Sugiyanto (28) mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi Sabtu 17 Desember 2016 malam pukul 23.15 WIB. Bus jurusan Yogyakarta-Jakarta melaju dari arah Purbalingga menuju ke Pemalang.

Setibanya di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menurun dan menikung, diduga sopir bus hilang kendali hingga akhirnya bus menabrak pembatas jalan dan kemudian terguling di sawah yang ada di tepi jalan.

“Bus langsung menabrak pembatas jalan dan terguling di sawah. Mungkin remnya blong atau bagaimana,” kata Sugiyanto (28), Minggu (18/12/2016), sebagaimana yang dilansir Sindonews.com.

Bus mengangkut sebanyak 40 orang penumpang. Sebanyak tiga penumpang tewas dan sisanya mengalami luka-luka.

Para korban di antaranya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Muhamadiyah‎, Randudongkal, Pemalang. “Korban meninggal yang sudah dibawa ke rumah sakit tiga orang,” ujar salah seorang warga.

Hingga pukul 03.35 WIB, proses evakuasi bus masih berlangsung dengan menggunakan mobil derek. Proses evakuasi harus dilakukan hati-hati karena ada sejumlah penumpang yang diduga masih terjepit bodi bus.

Poto : Okezonews.com

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.