Bupati Pelalawan Kukuhkan Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator Dijajaran Pemkab Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan, HM. Harris kukuhkan kembali pimpinan tinggi pratama, pengawas dan administrator di jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan, Jumat 30 Desember 2016, sekira pukul 15.00 WIB di Gedung Daerah Laksmanamangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Selain pejabat yang dikukuhkan hadir Zardewan, Wakil Bupati Pelalawan, Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Suprianto, Sekda, HT. Muhklis dan Kemenag Pelalawan, H. Zulkifli.

Pengukuhan pejabat tinggi pratama, pengawas dan administrator ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati No.754, 755 dan nomor 756 tentang Penguhkuhan dan pengangkatan kembali jabatan tersebut di atas.

Dengan dikukuhnya jabatan ini para pejabat diberikan tunjangan sesuai dengan atiran yang berlaku. Dan keputusan ini ditetpakan pada Tanggal 30 Desember 2016.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan mengatakan bahwa pengukuhan ini bukan kemauannya sendiri melainkan kehendak Peraturan Pemerintah yang harus kita ikuti.

Harris juga menambahkan komposisi pejabat yang dilantik tentu berdasarkan kepada luasnya wilayah, jumlah penduduk dan kempuan anggaran daerah.

Di pengukuhan sore tadi awalnya kepala dinas atau badan di jajaran pemkab Pelalawan sebanyak 31 dinas atau badan maka yang dikukuhan tadi menjadi 28. Selain itu Bupati mengukuhkan 31 pejabat pratama, 143 pejabat pengawas dan 478 administrator dan total yang dikukuhkan sebanyak 652 pejabat.

Bupati berkali-kali mengulang pidatonya tentang pengukuhan ini . Ia mengatakan, pengukuhan ini tidak menjamin akan dilantiknya para pejabat ini pada bulan Januari yang akan datang. Semua ditentukan oleh kinerja, disiplin dan loyalitas para pejabat semua. (mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.