Suaraburuhnews.com – Kuansing – Bupati Pelalawan HM. Harris menyaksikan final pacu jalur di Sungai Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (28/8).

Acara berlangsung meriah yang bertempat di Tepian Narosa Taluk Kuantan. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah kepala daerah di Riau, Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

Pada pacu tahun ini yang masuk ke final, Jalur Sang Ratu Helmina dari Desa Koto kombu, Kecamatan Hulu Kuantan akan berhadapan dengan Jalur Jitu Kuantan dari Kecamatan Inuman. Selanjutnya jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari Desa Tanjung, Kecamatan Hulu Kuantan akan berhadapan dengan Jalur Rajawali dari Desa Seberang Taluk Hilir.

Sementara nasib baik pada aduan pertama ini berpihak kepada jalur Panglimo Olang Putie dari Desa Sei Alah, Kecamatan Hulu Kuantan. Jalur ini mendapatkan menang bay.

Bupati Harris tampak antusias dan bersemangat melihat atlit jalur yang berlaga bahkan mantan ketua adkasi  ini menyewa tribun utama dan spead boat untuk menyaksikan langsung jalannya pacu jalur pada putaran final di tepian narosa.  Bupati H.M Harris yang berada diatas spead boad juga memberikan bonus untuk jalur-jalur yang tengah merapat di tribun pancang finish. Masyarakat Kuansing yang menyaksikan langsung bertepuk tangan.(sbnc/03)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.