Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Walaupun hujan mengguyur lokasi acara, namun tetap tidak menyurut Bupati Pelalawan HM. Harris untuk mengikuti acara pembukaa pekan seni budaya riau Komplek tahun 2017 di komplek lapangan merdeka PT. RAPP (Riau Andalan Pulp and Paper), Senin malam (21/8).

Pelaksanaan kegiatan ini di ikuti oleh 11 paguyuban yang ada di komplek RAPP dan merupakan iven yang diadakan setiap tahunnya. Tema pekan seni budaya tahun ini bertemakan ” Bersatu dalam Kebhinekaan “. Kegiatan ini dilaksanak dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2017.

Dalam kesempatan itu turut hadir kepala Dinas Budparpora Kab. Pelalawan, Andy Yuliandri, S. Kom, Kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB, Harkat, Kepala Bappeda, Ir. Syahrul, Kepala Inspektorat Kab. Pelalawan, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan undangan lainnya.

Menagement PT. RAPP, Rudi Fajar, SE. Ak. MBA, menyapaikan  dalam sambutannya “Kami atas nama manajemen PT. RAPP mengucapapkan selamat datang di acara ini, walau pun hari hujan Bapak Bupati bisa tetap hadir di acara yang kami laksanakan ini, semoga Bapak selalu diberikan kesehatan sehingga apa yang di cita-citakan dapat terwujud,” kata Rudi Fajar.

Selain itu, Direktur Utama PT. RAPP menambahkan,” Di samping itu saya begitu bangga kepada 11 paguyuban dan masyarakat  Riau Komplek walau pun hari hujan namun acara ini tetap berlangsung dengan khidmat. Saya beharap dengan adanya  pekan seni dan budaya ini dapat mempersatukan persatuan dan kesatuan khususnya di komplek RAPP.

Bupati Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan,” Saya atas pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada RAPP. Dengan adanya iven pekan seni budaya Riau Komplek tahun 2017. Ini merupakan contoh dan acuan yang sangat perlu dicontoh, walaupun berbeda agama, suku dan budaya kita harus tetap bersatu,” tutur HM. Harris.

Selanjutanya Bupati Pelalawan HM. Harris meresmikan Pembukaan Pekan Seni dan Budaya Riau Komplek Tahun 2017 ditandai dengan tanda pemukulan gong yang didampinggi manajemen perusahaan dan Kepala Dinas dan Badan.

Setelah diresmikannya Pekan Seni Budaya Riau Komplek tahun 2017, Bupati Pelalawan  juga menyambangi dan meninjau stand – stand pameran 11 paguyuban yang didampinggi manegement PT. RAPP dan undangan lainnya.(sbnc/01).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.