Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan buka kuliah umum di kampus Akademi Komunitas Negri Pelalawan (AKNP) Jalan Lintas Timur Pangkalan Keeinci, Selasa 25 Oktober 2016 pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam pembukaan kuliah umum AKNP tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo, Wakil Ketua DPRD Supriyanto, Management PT. RAPP Wan Jakh Anza, Direktur AKNP dan mahasiswa AKNP Pelalawan.

Acara kuliah umum ini diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al- quran. Selanjutnya lappran dari Direktur AKNP tentang perkembangan AKNP.

Dalam arahannya HM. Harris mengatakan,”Keberadaan AKNP adalah untuk mengejar kemajuan. Kemajuan untuk pembaruan dalam segala hal. Untuk memulai kemajuan itu harus merobah pola pikir setiap masyarakat,” kata Harris.

Kemudian lanjut Harris,”Kepada semua terkait agar menerapkan tujuan mendirikan AKNP ini. Jangan tujuan baik ini semua pihak tidak mengetahui dan tidak mendukung visi dan misi AKNP,”tutup Bupati Pelalawan.(mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.