Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci –  Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri acara tablig akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H, bertempat di masjid Darul Jannah, Desa Balam Merah Kecamatan Bunut, Selasa (27/10/15) . Hadiri pada acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, Kepala Dinas, Badan, Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya Bupati HM. Harris mengharapkan melalui takbilg akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Isalm 1437 H, hendaknya masyarakat dapat meningkatkan silaturahmi dan tidak berpecah belah dalam kehidupan masyarakat, dan tidak mudah terpancing isu-isu yang memecah belah.

Pada kesempatan itu, Bupati HM.Harris juga menghimbau kepada masyarakat hendaknya selalu menjaga ketentraman, dan kondisi yang kondusif didalam kehidupan bermasyarakat, dan tidak mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, apalagi dalam menyongsong pelaksanaan pilkada Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Sementara panitia penyelenggara hari tahun baru Islam ini mengundang penceramah dari Pekanbaru ustadz Yurnalis.(ap)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.