Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Aksi damai atau demontrasi Poros Tengah Mahasiswa Pelalawan (PTMP) menuntut Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci hengkang dari Kabupaten Pelalawan tanpaknya terus berlanjut. Demo kali ini terpusat di kantor pusat BRK yaitu di Pekanbaru.

Berdasarkan surat korlap PTMP Nomor 003/PTMP yang ditujukan ke Kapolresta Pekanbaru bahwa aksi damai PTMP akan dilaksanakan pada Hari Rabu (27/9). Selain itu di surat tersebut juga dituliskan waktu pelaksanaan aksi sekira pada pukul 13.00 WIB.

Kemudian sasaran aksi PTMP besok ada dua tempat. Lokasi pertama di Bundaran Tugu Tari Zapin dan lokasi kedua Kantor Pusat BRK di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kekuatan massa yang akan mendukung aksi ini sekira 100 massa. Tuntutan massa PTMP sama dengan tuntuan aksi sebelumnya di depan kantor BRK Cabang Pangkalan Kerinci seminggu yang lalu.

Aksi ini menuntut Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci mundur dari jabatannya karena dianggab tidak mampu memimpin sehingga terjadi perbuatan asusila oleh stafnya di kantornya. (sbnc/01)

By admin