Bela Istrinya yang Sering Dikatai Kasar, Suami Tusuk Bambang di Teras

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Pekanbaru – Bela istri yang sering dikatai kasar, seorang suami nekat tusuk Bambang Haryanto di teras depan rumahnya. Dan akhirnya pelaku berurusan dengan polisi.

Tim Opsnal Polsek Sukajadi mengamankan pelaku berinisial OF yang melakukan penusukan terhadap pria bernama Bambang Haryanto di rumah korban yang berada di Jalan Melati, Gg Hikmah, Sukajadi, Pekanbaru.

Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Gani mengatakan, peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (29/6/2021) pukul 08.30 WIB saat korban sedang duduk santai di teras depan rumahnya.

Lalu datang pelaku berinisial OF sambil marah-marah kepada korban dan berkata “Kok begitu kamu Mbeng, nawar-nawar aku kelahi ngomong sama istri aku?”

“Korban lalu mengajak pelaku untuk duduk terlebih dahulu, namun pelaku bergegas masuk ke dalam rumah dan keluar membawa sebilah pisau dan langsung menusukannya ke paha korban sebanyak satu kali tanpa banyak bicara,” ucap Gani, Rabu (30/6/2021).

Karena tertusuk di bagian pahanya dan mengeluarkan darah, korban lari dan menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Melihat hal itu pelaku langsung membuang pisau di halaman rumah dan melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek bagian paha sebelah kanan hingga tembus dan harus mendapatkan perawatan yang cukup serius di Rumah Sakit Ibnu Sina. Sehingga keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukajadi.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui pelaku sedang berada di rumah saudaranya di Jalan Teratai, sehingga tim bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya,” ungkap Gani.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti berupa sebilah pisau dibawa ke Polsek Sukajadi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku juga hendak berencana melarikan diri ke luar kota atas perbuatannya tersebut, namun kita berhasil mengamankannya terlebih dahulu di Pekanbaru,” tukasnya.

Perbuatan pelaku didasari rasa sakit hati kepada korban.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut, dikarenakan sakit hati kepada korban, bahwa istri pelaku sering dikatain omongan yang kasar oleh korban,” pungkasnya.

Editor: Oslam
Foto : Istimewa

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.