Suaraburuhnews.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan salurkan zakat senilai 1,3 milyar rupiah tahun 2016.

Penyaluran dana zakat tersebut Diserahkan ditunjukan kepada perwakilan yang berhak menerima zakat oleh Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan, Kadis Sosial dan pengurus BAZNAS Pelalawan, Kamis (30/6) siang bertempat di masjid Ulul Azmi Kerinci Barat Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan secara simbolis tersebut oleh wakil bupati langsung  kepada penerima zakat, para mualaf, pakir miskin, pemulung, kaum duafa dan lainya.

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan mengatakan bahwa, “Bantuan zakat adalah bagian dari kepedulian orang-orang yang peduli kepada orang-orang yang tak mampu. Dan mudah-mudahan akan lebih banyak lagi orang-orang yang peduli ke depannya , “kata Zardewan.

“Sehingga dengan banyaknya zakat yang terkumpul maka dengan sendirinya akan bertambah pula. Mudah-mudahan semakin banyak orang yang terketuk pintu hatinya untuk berzakat,” tutup Wakil Bupati. (Mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.