Suaraburuhnews.com – Langgam – Nasibah (45) petani cabe merah kriting berhasil melaksanakan program Baznas Pelalawan. Dimana Nasibah dengan dibantu modal melalui Baznas Pelalawan 3 bulan yang lalu Rp 5 juta untuk pengembangan cabe merah, saat ini petani ini sudah menghasilkan uang Rp. 500 ribu per hari.

Keberhasilan itu diketahui setelah diadakan monitoring oleh Baznas Pelalawan ke kebun Nasibah di Kelirahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan propinsi Riau.

Dari pengakuan Nasibah kepada tim Baznas Pelalawan, bahwa saat ini hasil panen cabe merah yang dia pelihara selama 3 bulan sudah panen setiap hari dan pendapatan setiap hari mencapai Rp. 500 ribu. Demikian juga disampaikan oleh Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan Melalui Sekretaris Umum H. Muhammad Rais, M.PdI kepada wartawan.

HM. Harris selaku Ketua Baznas dan juga Bupati Pelalawan sangat gembira mendengar keberhasilan Petani yang sudah mendapat bantuan Baznas itu dan juga beliau berharap semoga ke depan dapat ditingkat lagi penghasilannya atau pendapatannya dari menanam cabe,” Kita cukup gembira mendengar keberhasilan petanibyang sudah berhasil melalui program Baznas ini, semoga ke depannya lebih ditingkatkan lagi,” tutup HM. Harris. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.