Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Satu lagi keberhasilan Polres Pelalawan khusunya Satuan Narkoba (Satnarkoba) menangkap bandar narkoba alias barang haram tersebut di belakang Hotel Meranti pangkalan Kerinci Timur sore tadi, Kamis (22/10/15) sekira pukul 16.30 Wib.

Tersangka bandar narkoba Tengku Hendri alias Tesing di tangkap oleh tim Satuan Narkoba Polres Pelalawan yang di pimpin lansung oleh kasat narkoba Polres Pelalawan AKP Edi Yasman. Menurut kontributor suara buruhnews bahwa tersangka di tangkap di belakang Hotel Meranti dengan barang bukti 21 paket markoba jenis sabu. Selain itu barang bukti ditangan tersangka beberapa unit hp dan uang.

Tersangka setelah ditangkap digiring ke rumahnya di Jalan Pemda depan Gang Maharani Kerinci Kota. Setelah sampai di rumah tersangka di temui timbangan dan kantong bungkusan kosong untuk membungkus sabu tersebut. Tersangka dapat barang dari salah seorang bandar. Dan saat sekarang bandar tersebut masih dalam pengejaran oleh tim jajaran Satnarkoba Polres Pelalawan.

Tersangka saat ini dalam proses lidik dijajaran Sat Narkoba Polres Pelalawan. (By)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.