Suaraburuhnews.com – Bandar Seikijang – Babinsa Koramil 09/Lgm 0313/Kpr, Serda Adi Akmal, Babinsa Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan selalu aktif dalam membantu warga desa binaannya. Kali ini membantu pembuatan rumah Samsudin warga RT 02/RW 03 Desa Simpang Beringin Rabu ( 20/11/2019).

Kesehariannya sebagai seorang Babinsa dituntut harus selalu sigap dan tanggap untuk mengatasi kesulitan dan kebutuhan warga binaannya. Seperti yang dilakukan serda Adi Akmal untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI – rakyat dengan membantu membuat rumah warga sekitarnya.

Apalagi membantu warga kita yang kurang mampu, kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Saat dijumpai sbnc, Babinsa di ini mengatakan,“ Para Babinsa selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ungkap Serda Adi Akmal.

Serda Adi Akmal mengatakan,” Gegiatan ini sudah menjadi bagian dari tugas seorang Babinsa selaku pembina desa yang selalu memberi motivasi dan dia merasa senang dapat membantu warganya dan kehadiran Babinsa di wilayah desa binaannya memiliki arti bagi masyaraka,” tutupnya.*

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.