APLP Bantu Anak SD Penderita Jantung Bocor di Pangkalan Kerinci

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Asosiasi Pengusaha Lokal Pelalawan (APLP) bantu anak SD penderita jantung bocor di KelurahanKerinci Timur.

Bantuan diserahkan Jumat (22/3) sekira pukul 10.30 WIB di Jalan Arbes kediaman Nabil Febrian (11) anak penderita sakit jantung itu yang disaksikan oleh orang tuanya berupa uang tunai diserahkan oleh Ketua APLP, Jufri, SE yang didampingi pengurus inti APLPAPLP lai.

” Bantuan ini bertujuan untuk meringankan biaya pengobatan Nabil Febrian yang akan melakukan pengobatan ke Rumah Sakit Eka Hospital di Pekanbaru,” kata Jufri, SE saat penyerahan bantuan kepada keluarga penderita sakit jantung itu.

Nabil Febrian seorang anak SD kelas V yang belakangan ini diketahui menderita kelainan jantung. Pengakuan ibu Nabil Febrian, Asmah bahwa gejala itu terlihat baru- baru ini saja, sebelumnya belum ada keluhan.

Pengobatan sudah dilakukan di Pangkalan Kerinci namun dokter di sini merujuk ke RS Eka Hospital di Pekanbaru, penuturan ibu Nabil Febrian kepada suaraburuhnews.com tadi pagi.

Selain bantuan kepada penderita sakit jantung, APLP juga menyerahkan bantuan ke panti asuhan Salsabila dekat sekolah Bernas Pangkalan Kerinci. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai yang diterima langsung pengelola panti asuhan Salsabila.(sbnc/02).

Poto: Ketua APLP Jufri, SE menyerahkan bantuan kepada ibu Asmah orang tua Nabil Febrian didampingi pengurus lainnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.