Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ambulance Rumah Sakit Efarina Mitsubishi L 3000 BM 9145 CK yang dikemudikan oleh Lion Purba (27) menabrak sepeda motor Honda Vario BM 5406 IC dikendrai oleh Rudi Pratama. S (13) seorang pelajar.

Waktu kejadian pada hari Rabu Tanggal 26 Oktober 2016 sekira pukul 19:30 WIB di Jalan Lintas Timur KM 84+200 Desa Kemang Kec. Pkl. Kuras Kab. Pelalawan.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Vario BM 5406 IC nama Rudi Pratama Silaen meninggal dunia di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci. Sedangkan
penumpang sepeda motor honda Vario Maria Puti Silaen mengalami luka dikepala dibawa ke RS Efarina. Selain itu kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian materil Lima Juta Rupiah.

Kronologis kejadiannya yakni, semula ambulance BM 9145 CK yang dikemudikan oleh Lion Purba bergerak beriringan dengan sepeda motor Vario BM 5406 IC yang dikendarai oleh Rudi Pratama Silaen bergerak dari arah Pkl. Kerinci menuju Sorek dan pada saat bersamaan Honda Vario yang  bergerak kekanan tanpa memperhatikan kendaraan yang ada dibelakangnya. Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat maka Ambulance BM 9145 CK menabrak bagian belakang sepeda motor Vario dan pengendara dan penumpang sepeda motor vario terpental ke bahu jalan sebelah kanan dari arah dari arah Pkl. kerinci menuju Sorek. (mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.