Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Demontrasi Poros Tengah Mahasiswa Pelalawan (PTMP) menuntut Pimpinan Cabang Bangk Riau Kepri (BRK) Hengkang dari Kabupaten Pelalawan akan berlanjut ke Pekanbaru.

Aksi ini merupakan ketidak ketegasan dan kejelasan pimpinan BRK Cabang Pangkalan Kerinci terhadap kasus pelecehan mahasiswi UR (Universitas Riau) yang sedang magang di bank itu. Karenanya mahasiswa melakukan unjuk rasa di BRK Pusat di Pekanbaru.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang pentolan mahasiswa Pelalawan kepada sbnc, Rabu (21/9) sore.

“Kami akan lakukan aksi di kantor Pimpinan BRK di Pekanbaru. Dan aksi ini akan diiukuti rekan-rekan mahasiswa di Pekanbaru dan jauh lebih banyak dari aksi kemarin,”kata seorang senior mahasiswa asal Pelalawan yang tak mau disebutkan namanya.

Kemudian dia melanjutkan,”Aksi ini akan kami sampaikan ke pimpinan pusat BRK lansung dan mudah-mudahan didengar apa sebenarnya yang terjadi di BRK Cabang Pangkalan Kerinci. Dan biar tau kasus asusila yang terjadi di kantor BRK Cabang Pangkalan Kerinci,” tutupnya.

Saat sekarang mahasiswa lagi persiapan administrasi dan konsolidasi dengan lintas mahasiswa di Pekanbaru. Dan mengenai waktu pelaksanaan aksi belum ada kepastian waktu. (sbnc/04).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.