Suaraburuhnews.com –  Padang Pariaman – Tiga warga Bengkalis – Riau terseret ombak pantai Arta Padang Pariaman. 1 dinyatakan hilang 2 dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Ketiga orang tengah mandi-mandi di Pantai Arta, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (26/12/2016).

Sontak kejadian itu membuat pengunjung pantai yang tengah dipadati wisatawan libur Natal dan akhir pekan itu terkejut. Informasi yang diperoleh menyebutkan, ketiga wisatawan yang terseret ombak tersebut sebelumnya tengah asyik mandi.

”Kejadiannya berlangsung sekira pukul 10.00 WIB. Ketiganya berasal dari Bengkalis bernama Ade Sumantri (35), Tangaji (16) dan Fajar (15). Sebelum terseret ombak, mereka tengah mandi-mandi. Kami (Damkar Padang Pariaman) dibantu warga berhasil menyelamatkan dua di antaranya,” kata anggota Damkar Padang Pariaman, Syahril Asad Koto, seperti dikutip potretnews.com.

Dikatakan, korban yang masih hilang atas nama Fajar dan sekarang masih dalam pencarian oleh tim gabungan dibantu warga. Sementara dua orang yang berhasil selamat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman untuk mendapat perawatan.

“Mereka semua merupakan rombongan yang sedang liburan. Total rombongan ada 13 orang dan dipimpin Ade Sumantri,” ujar Syahril. ***

Poto : Potretnews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.