Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Beberapa hari ini curah hujan cukup tinggi terjadi di Kabupaten Pelalawan. Akibat curah hujan tinggi itu mengakibatkan beberapa desa terendam banjir dan mengakibatkan tiang listrik tumbang.

Tiga batang tiang listrik tumbang dan patah di jalan lintas tiga desa. Tiang listrik tumbang dan patah itu di jalan lintas Desa Palas, Desa Sialang Indah dan Desa Beringin, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.

Menurut kontributor sbnc di Pangkalan Kuras, Eko Sulistio menyampaikan bahwa tiang listrik PLN tersebut tumbang dan patah sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi, Sabtu (30/9). Dan jumlah tiang listrik yang tumbang sebanyak 3 batang. Dua batang tumbang dan satu batang tumbang dan patah.

Selain itu Eko menyebutkan juga akibat tumbangnya tiang listrik tersebut menyebabkan aliran listrik mati total di 3 Desa tersebut dari dini hari sampai sekarang. Dan belum ada tanda-tanda perbaikan dari PLN.

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak PLN ranting Pangkalan Kerinci untuk menjelaskan tentang perbaikan fasilitas ini kepada masyarakat atau pelangan.(sbnc/01).

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.