Suaraburuhnews.com – Bengkalis – 3 Security Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis propinsi Riau ditangkap Satuan Reserse Narkoba Bengkalis saat pesta sabu.

Ke tiga security itu ditangkap di dalam ruangan pos security. Saat Satnarkoba Polres Bengkalis tiba ke tiga pelaku langsung panik.

Tiga oknum berinisial Sy (35), Sp (36) dan BS (29) yang tak lain bekerja sebagai security di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis itu hanya bisa tertunduk malu, saat digiring polisi ke Mapolres Bengkalis, Rabu (21/12/2016) sore kemarin pukul 16.30 WIB.

Mereka tertangkap tangan berpesta narkoba jenis sabu di dalam ruang keamanan kantor, yang terletak di Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis. Polisi yang melakukan penggerebekan menemukan satu paket besar dan satu paket kecil serbuk haram.

Sabu-sabu ini disembunyikan di dalam kotak rokok, di mana kotak rokok itu mereka simpan di laci meja security. Niatnya ingin mengelabui petugas. Namun sayang, upaya tersebut gagal dan polisi berhasil mengendusnya. Diamankan pula uang tunai Rp1.560.000 dari ketiganya.

“Kita dapat laporan ada pesta narkoba oleh oknum itu. Tim turun ke sana. Sesampainya di sana security ini sempat gelisah. Kita lakukan penggeledahan tubuh dan ruangan. Ditemukanlah sabu,” ungkap Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, Kamis (22/12/2016) siang seperti yang dikutif SBNC dari GoRiau.

Setelah diinterogasi, Sy, Sp dan BS mengakui kalau sabu-sabu itu adalah milik mereka. Ketiganya pun kemudian digelandang ke Mapolres Bengkalis untuk dimintai keterangan. “Kita juga amankan tiga unit handphone sebuah mobil dan dua sepeda motor,” pungkasnya.***

Poto: GoRiau

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.