Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Diusia Kabupaten Pelalawan yang ke 19 tahun jalan tembus Pangkalan Kerinci – Pelalawan tak tentu ujung pangkal persoalannya. Hingga kini jalan tersebut lenyap begitu saja dimata Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Buktinya setakat ini jalan tersebut tak tersentuh sama sekali.

Hal ini dikatakan oleh tokoh masyarakat Pelalawan Drs. H. Tengku Kashar Haroen kepada suaraburuhnews.com siang tadi.
“Sangat miris sudah 19 tahun umur Kabupaten Pelalawan ini jalan tembus Kerinci-Pelalawan hilang begitu saja dari pekerjaan pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya Dinas PU. Kitapun heran entah apa penyebabnya,” ungkap Kashar.

Tidak itu saja yang dikatakannya. Dia juga mempertanyakan ke daerah wisata memerlukan infrastruktur jalan tetapi pemerintah Pelalawan tak peduli dengan kebutuhan penunjang wisata.

“Kunjungan wisata itu diperlukan jalan, sekarang jalan tak ada bagaimana mau ke Istana Sayap. Artinya pemerintah daerah tidak peduli,” kata Kashar.

Beberapa tahun sebelumnya proyek jalan tembus Pangkalan Kerinci – Pelalawan ini sudah berjalan proyek PU Pelalawan. Dan bahkan sudah menghabiskan uang APBD Pelalawan milyaran rupiah.

Namun disayangkan jalan yang menghabiskan milyaran itu kini seperti lenyap begitu saja.(sbnc/4).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.